Viral di Luar Negeri, Kerbau Hanya Punya Dua Kaki, Begini Penampakannya
Kerbau bernama Primo lahir dengan hanya punya dua kaki saja. (Viral Press)
Life
Internasional

Viral di Luar Negeri, Kerbau Hanya Punya Dua Kaki, Begini Penampakannya

Kamis, 20 Agustus 2020 18:48 WIB 20 Agustus 2020, 18:48 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini warganet di media sosial dihebohkan dengan kelahiran seekor kerbau. Kerbau itu menjadi perbincangan karena bentuk fisiknya yang tak biasa. Ya, kerbau itu lahir hanya punya dua kaki saja.

Mengutip video unggahan Viral Press di Youtube, Kamis (20/8), kerbau berkaki dua itu lahir di Sultan Kudarat, Filipina. Karena jumlah kakinya yang tidak lengkap, warga setempat mengatakan kerbau tersebut lebih mirip kanguru ketimbang hewan kerbau itu sendiri.

Jadi, kerbau itu lahir pada 27 Juli 2020 lalu. Kerbau bernama Primo itu lahir dengan bantuan dokter hewan. Sejak dari proses lahiran, kerbau itu memang sudah menjadi sorotan warga sekitar.

Karena bentuk fisiknya yang berbeda dari kerbau pada umumnya, banyak warga yang menyebutkan sebagai kerbau keberuntungan.

Warga boleh menyebut Primo sebagai keberuntungan, tapi dokter hewan bernama Eduard malah menyebut Primo sebagai kerbau yang kurang beruntung. Sebab, kakinya yang hanya berjumlah dua membuat pemiliknya harus memberikan perhatian khusus.

Kendati begitu, Eduard mengatakan bahwa Primo masih memiliki kesempatan untuk hidup normal. Dia bisa hidup seperti kerbau pada umumnya dengan menggunakan alat bantu.

Primo yang viral di media sosial baru-baru ini langsung manarik perhatian warganet. Banyak warganet yang berharap pemilik Primo segera menemukan seseorang yang bisa membuatkan kursi roda khusus hewan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US