DPW PSI Sumut Berbagi Makanan Siap Saji ke Anak-anak Yatim di Panti Asuhan Simpang Tiga
Ketua DPW PSI Sumut Delia Ulfa (kanan) didampingi politisi muda PSI Sumut Samuel Marpaung (kiri) memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Simpang Tiga, Medan, Jumat (12/6). (Dok. DPW PSI Sumut)
Life
Kota Medan

DPW PSI Sumut Berbagi Makanan Siap Saji ke Anak-anak Yatim di Panti Asuhan Simpang Tiga

Sabtu, 13 Juni 2020 12:50 WIB 13 Juni 2020, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - DPW PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Sumut kembali melakukan gerakan solidaritas dengan berbagi makanan siap saji kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Simpang Tiga, Jl. Danau Toba No. 14, Sei Agul, Medan Baru, Medan, Jumat (12/6/2020).

Gerakan solidaritas dipimpin langsung oleh Ketua DPW PSI Sumut Delia Ulfa dan didampingi oleh Josua Hutauruk sebagai Sekretaris DPW PSI SUMUT, politisi PSI SUMUT Samuel Marpaung dan dengan anggota PSI lainnya.

"Kita melakukan gerakan solidaritas untuk kesekiankalinya di masa pandemi Covid-19 untuk mengurangi beban warga. Dan gerakan kali ini kami tujukan ke Panti Asuhan untuk membantu adik-adik kami di sana," kata Ketua DPW PSI Sumut Delia Ulfa dalam keterangannya tertulisnya, Sabtu (13/6/2020).

Delia menambahkan, DPW PSI Sumut akan tetap konsisten dalam membantu rakyat. Dalam keterbatasan ini, katanya, PSI akan terus berupaya untuk hadir dan menjadi terang dalam gelapnya masa pandemi corona.

"Kami juga berterima kasih kepada pihak panti asuhan telah mau menerima dan menyambut kami," terangnya.

Dia juga menyampaikan bahwa DPW PSI Sumatera Utara akan terus memberi perhatian kepada adik-adik yang yatim piatu, khususnya di Medan, Sumut.

Sebelumnya, DPW PSI Sumut menggelar aksi solidaritas kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak pandemi corona, antara lain membagikan makanan kepada tukang becak, ojek online dan berbagi takjil saat di bulan Ramadhan. 

Delia menambahkan, pada masa pandemi Covid-19 ini tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesusahan, sehingga membuat mereka tergerak untuk meringankan beban mereka. Mereka berharap jangan sampai masyarakat yang terdampak itu tidur di pinggir jalan karena tidak sanggup membayar kontrakan rumah, bahkan sulit untuk makan.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US