Viral Video Pria Marah-marah Saat Terjaring Razia Masker: Aku Orang Medan, Biar Kalian Tau
Seorang pria marah-marah saat terjaring razia masker di Rokan Hulu, Riau. (Tangkapan layar/Instagram)
Life
Nasional

Viral Video Pria Marah-marah Saat Terjaring Razia Masker: Aku Orang Medan, Biar Kalian Tau

Senin, 08 Februari 2021 13:49 WIB 08 Februari 2021, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, viral video seorang pria marah-marah saat terjaring razia masker. Diketahui, video itu direkam di Rokan Hulu, Riau.

Tak terima diberi teguran, dia pun mengaku sebagai orang Medan seolah hendak menakut-nakuti petugas.

Video yang telah diunggah di beberapa akun media sosial itu memperlihatkan seorang pria yang mengendarai sepeda motor melakukan aksi protes saat petugas menegurnya tidak memakai masker.

Seperti yang terlihat di dalam video, sejumlah petugas gabungan dari TNI-Polri hendak menindak pria itu karena tidak memakai masker.

Bukannya mengaku salah, pria itu malah marah-marah, dan bahkan menunjuk-nunjuk petugas karena tidak terima diberi teguran.

"Nggak kasihan kalian, ha! Aku orang miskin. Kalian banyak duit, tahu aku. Mau Pajero, Lamborghini, bisa kalian beli. Aku nggak ada uang. Bisa nanti ku beli (masker) di depan, Pak, kenapa harus di situ? Uangku cuma Rp3 ribu, Pak," ucap pria dengan nada tinggi kepada petugas.

Tidak hanya mengaku sebagai orang miskin, pria itu juga menyebut dirinya sebagai orang Medan seolah hendak menakut-nakuti petugas.

"Aku orang Medan, aku anak Medan. Biar tahu kalian. Opungku (kakekku) Hasibuan, Lubis laeku, kalian halang-halangi aku?" ucap dia lagi.

Melihat emosi pria itu yang tidak terkontrol, para petugas pun berusaha untuk menenangkannya dan memintanya untuk mengenakan masker.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US