Kisah Pilu Saat Hari Pernikahan Berubah Jadi Kesedihan, Cincin Batal Disematkan Ibu Mertua
Hari pernikahan yang seharusnya berbahagia diwarnai kesedihan karena ibu mertua meninggal. (Twitter/@villagechick)
Life
Internasional

Kisah Pilu Saat Hari Pernikahan Berubah Jadi Kesedihan, Cincin Batal Disematkan Ibu Mertua

Kamis, 30 Juli 2020 12:09 WIB 30 Juli 2020, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Kesedihan harus dialami seorang perempuan pada hari pernikahannya yang seharusnya menjadi saat berbahagia dalam hidupnya. Sehari sebelum acara pernikahannya, ibu mertuanya meninggal karena kecelakaan. Rencana untuk disematkan cincin oleh sang mertua akhirnya batal.  

Kisah pilu itu diceritakan seorang pengguna Twitter bernama Nuna. Perempuan asal Malaysia itu mengatakan ibu mertuanya mengalami kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawanya. 

Seperti direncanakan bersama pasangannya sebelumnya, ibu mertuanya seharusnya menyaksikan pernikahan mereka. Namun, menjelang hari berbahagia itu, sang mertua menghadap Sang Ilahi sehari sebelum resepsi.

Nuna mengatakan, rencana pernikahan agar digelar pada 27 Juli lalu. Menurut Nuna, dia dan suaminya harusnya bertunangan dulu pada malam sebelum pernikahan.

Pada saat itu, ibu mertua berniat untuk menyematkan cincin tunangan ke jari Nuna. Namun, akhirnya rencana itu tidak kesampaian.

Pada postingannya itu, Nuna memohon netizen untuk ikut mendoakan almarhumah ibu mertuanya. 

"Beriman kepada qada dan qadar. Ujian yang hebat utk orang yang hebat je sayang. U dan keluarga semua orang yang baik dan kuat. Kita tunaikan juga hasrat ibu yang terakhir. Even u kemalangan sehari sebelum kita nak nikah, kita still teruskan majlis," tulis Nuna. 

Dia juga berharap netizen mendoakan keluarganya agar diberi ketabahan menghadapi cobaan berat ini. Kisah itu pun mengundang simpati dan doa dari netizen. Mereka juga ikut merasa haru dan sedih.

Pasangan yang baru menikah itu harus menghadapi cobaan berat. Tidak itu saja, netizen silih berganti mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibu mertua.

"Percayalah, Allah pasti akan mempertemukan kalian kembali kelak. Al-fatihah," tulis seorang netizen.

"Ikut belasungkawa. Selamat untuk si pengantin baru juga. Ini yang dekat Ganu itu kah?" timpal netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US