Usai Salat Iduladha di Pekarangan Rumah Sendiri, Gubsu Edy Sungkem ke Sang Ibu
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sungkem kepada sang ibu usai melaksanakan salat Iduladha, Selasa (20/7). (Instagram/edy_rahmayadi)
Life
Kab. Deli Serdang

Usai Salat Iduladha di Pekarangan Rumah Sendiri, Gubsu Edy Sungkem ke Sang Ibu

Selasa, 20 Juli 2021 14:37 WIB 20 Juli 2021, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Seluruh umat Islam di seluruh dunia hari ini merayakan Iduladha. Tak terkecuali Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Edy melalui unggahan di akun Instagramnya @edy_rahmayadi, Selasa (20/7), mengunggah foto yang memperlihatkan momen dirinya bersama keluarga besar melaksanakan salat Iduladha di pekarangan rumahnya di Deli Tua, Deli Serdang.

"Seperti biasa, kami sekeluarga berkumpul di rumah Delitua dalam rangka melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H," tulis Edy dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Indozone.

Dalam unggahannya itu, Edy mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya bersama keluarga besar melaksanakan salat Iduladha di pekarangan rumah.

Terlihat dalam salah satu foto yang diunggahnya, Edy melakukan sungkeman kepada sang ibu. Dia tampak mencium kening ibunya.

"Meskipun dalam kondisi pandemi seperti ini, tidak mengurangi kebahagiaan kami saat merayakan Idul Adha ini. Karena yang terpenting, kita tetap bisa berkumpul bersama keluarga, tetap diberikan kesehatan sembari berdoa kepada Allah SWT," lanjut Edy dalam keterangannya.

Di akhir keterangan unggahannya, Edy tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha kepada masyarakat Sumut.

"Kepada masyarakat Sumatera Utara kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, semoga Allah SWT melimpahkan berkah dan kasih sayangNya kepada kita semua," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US