Viral, Pria Lamar Kekasih Pakai Presentasi, Yakinkan Camer Cara Nafkahi Istri
Pria yang lamar kekasihnya pakai presentasi power point (Tangkapan Layar/Instagram/Yasherfadhli)
Life
Nasional

Viral, Pria Lamar Kekasih Pakai Presentasi, Yakinkan Camer Cara Nafkahi Istri

Sabtu, 25 September 2021 14:59 WIB 25 September 2021, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Momen melamar kekasih mungkin menjadi salah satu hal yang paling menegangkan dalam hidup sebagian pria. Oleh karena itu banyak pria melakukannya dengan berbagai cara unik.

Termasuk pria asal Jakarta yang baru-baru ini viral karena melamar kekasihnya dengan cara yang tak biasa. Ia  melamar kekasihnya dengan cara seperti lagaknya CEO sebuah perusahaan, menjelaskan isi hatinya di slide PowerPoint demi meyakinkan hati si calon mertua (camer).

Hal itu terlihat dari unggahan video akun Instagram @yasherfadhli yang tersebar luas di media sosial hingga viral. 

Dalam video tersebut, terlihat pria itu sedang mempresentasikan sebuah file power point yang berisi rencana ke depan bersama calon istri. 

"Momen disaat gue melamar Anez di depan keluarganya pakai presentasi power point," tulisnya seperti yang dikutip Indozone Sabtu (25/9/2021).

Dalam presentasinya, pria tersebut menjelaskan bagaimana ia dan istri akan bekerja untuk mencari nafkah.

“Bukan di survival lagi Pak, maksudnya kami berdua bukan mikirin survival lagi, kalau finansial kan mikirnya survival, gimana makan, gimana rumah,” katanya serius.

Bahkan ia menjelaskan pandangan mereka berdua sudah bukan lagi tentang bertahan hidup, namun tentang berkarya yang nantinya diikuti penghasilan.

“Kita udah nggak di level survival mode, kita ada di level gimana kita bisa berkarya, gimana kita bisa berkontribusi dan nanti itu uang dapat, ngikut sendiri,” pungkasnya.

Warganet yang melihat video itu lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji keberanian dan kreativitas pria tersebut saat menyampaikan niatnya untuk meminang kekasih hati di hadapan calon mertua dan keluarga.

"Super inspiring bang! Kayaknya ini emang cara paling proper nyampein pandangan yang beda ke orang tua ya hahaha," kata kevinvilio

"Pertama kali gue lihat lamaran begitu Yas, kereeeeen banget," sambung firmandoselian


Artikel Menarik Lainnya:

Aniaya Santri Hingga Babak Belur, Pegawai Rutan Madina Dicopot Sementara
Tanggapi Video Viral Harimau Kurus, Putri Jokowi Sumbang Daging
Terima Enam Ekor Siamang, BBKSDA Sumut akan Lepasliarkan

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU