Pedagang Cilok di Siantar Mendadak Dikumpulkan, Dikira Dirazia, Rupanya Mau Diberi Bantuan
Sejumlah pedagang jajanan cilok dan juru parkir menerima bantuan berupa sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra, Kamis (22/7). (Istimewa)
Life
Kota Pematang Siantar

Pedagang Cilok di Siantar Mendadak Dikumpulkan, Dikira Dirazia, Rupanya Mau Diberi Bantuan

Jumat, 23 Juli 2021 14:11 WIB 23 Juli 2021, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah pedagang jajanan cilok dan juru parkir mendadak dikumpulkan Kapolres Pematangsiantar AKP Boy Sutan Binanga Siregar di Lapangan Adam Malik, Kamis (22/7).

Para pedagang cilok dan juru parkir itu pun kebingungan. Mereka mengira hendak dirazia karena tetap beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. Rupanya, mereka dikumpulkan untuk diberi bantuan berupa sembako.

Bantuan sembako untuk pedagang cilok dan juru parkir itu merupakan bantuan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Boy Sutan Binanga dalam keterangannya berharap agar pedagang cilok dan juru parkir tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama berkegiatan.

Terkait penertiban protokol kesehatan yang menjadi kontroversi beberapa waktu lalu, Boy meminta masyarakat jangan salah paham.

Sebab, penertiban pelanggaran protokol kesehatan memang harus dilakukan dengan optimal. Hal itu mengingat kasus Covid-19 di daerah tersebut yang semakin meningkat.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US