Tragis! Viral Video Detik-detik Mobil Melaju Kencang Tabrak Bocah Hingga Terpental
Seorang anak tertabrak sebuah mobil yang melaju kencang. (Tangkapan layar/Instagram)
Life
Nasional

Tragis! Viral Video Detik-detik Mobil Melaju Kencang Tabrak Bocah Hingga Terpental

Sabtu, 07 November 2020 19:45 WIB 07 November 2020, 19:45 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, warganet di media sosial dihebohkan dengan sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah mobil menabrak bocah hingga terpental. Dalam video, tampak mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi di dalam kompleks perumahan.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama @camerapenjurunews. Diketahui, kejadian tragis itu terjadi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Telah terjadi #kecelakaan yang terekam CCTV di perumahan komplek. Seorang anak tak sengaja tertabrak kendaraan yg sedang melaju hingga terpental.. belum di ketahui pasti mengenai korban kecelakaan tersebut ... semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga buat para orang tua agar selalu mengawasi anak2 saat bermain.. Lokasi :gading serpong,kab. tangerang sc : @tangerangnewscom Via @camerapenjurunews Tag dan follow @camerapenjurunews #kecelakaan #gading #serpong #tangerang #banten #camerapenjurunews

A post shared by camera????penjurunews (@camerapenjurunews) on

Seperti yang terlihat di dalam video, peristiwa itu berawal dari sejumlah bocah berlarian bersama teman-temannya. Mereka bermain pistol mainan di area garasi sebuah rumah.

Tak berapa lama kemudian, seorang anak berlari keluar dari garasi menuju jalan yang berada di depan rumah. Sayangnya, saat berlari menyeberang jalan, bocah tersebut tidak melihat ke kanan-kiri.

Seketika di saat bersamaan, ada sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga bocah yang tengah berlari menyeberang itu tertabrak oleh mobil tersebut hingga terpental ke arah depan.

Video yang diunggah di media sosial ini sontak menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menganggap bahwa antara mobil dan anak tersebut sama-sama salah.

Mobil tersebut melaju kencang di dalam kompleks perumahan. Sementara, para orang tua tidak mengawasi anak-anaknya sedang bermain di luar rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US