Main-main ke Toko Burung dan Ikan Hias, Gubsu Edy Nostalgia Jaman Dulu
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengunjungi sebuah toko yang menjual burung di kota Medan. (Tangkapan layar/Instagram/edy_rahmayadi)
Life
Kota Medan

Main-main ke Toko Burung dan Ikan Hias, Gubsu Edy Nostalgia Jaman Dulu

Rabu, 02 Juni 2021 14:29 WIB 02 Juni 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dikenal sebagai pecinta hewan. Tak heran jika dia memiliki sejumlah koleksi hewan peliharaan, mulai dari kucing, ikan, hingga burung.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai gubernur, Edy tak lupa menyempatkan singgah sebentar ke sebuah toko yang menjual burung dan ikan hias di kota Medan.

Hal itu diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, @edy_rahmayadi pada Selasa (1/6).

"Saya sempatkan singgah sejenak ke toko burung dan ikan hias," tulis Edy dalam keterangan dikutip Indozone, Rabu (2/6).

Edy mengatakan kedatangannya ke toko tersebut sekaligus untuk nostalgia. Sebab, jaman dulu dia sering ke toko tersebut untuk menambah koleksi peliharaannya.

"Jadi sekalian juga saya nostalgia, karena memang dulu sering kemari untuk menambah koleksi peliharaan saya, jadi memang sudah hobi juga," kata dia.

Menurut Edy, memelihara hewan peliharaan merupakan kegiatan yang sangat baik. Dia pun mengingatkan untuk bertanggung jawab kepada hewan yang dipelihara.

"Bagi saya, memelihara hewan peliharaan itu sangat baik, yang penting setiap kita ingin memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan, maka menjadi tanggung jawab kita juga untuk merawat dan menjaganya," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US