Pria Ini 'Konser' Sambil Ajak Nyanyi 'Penghuni Kuburan', Aksinya Jadi Perdebatan Warganet
Aksi seorang pria menggelar konser di tengah kuburan. (Tangkapan layar/TikTok)
Life
Nasional

Pria Ini 'Konser' Sambil Ajak Nyanyi 'Penghuni Kuburan', Aksinya Jadi Perdebatan Warganet

Minggu, 23 Agustus 2020 15:18 WIB 23 Agustus 2020, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria di TikTok baru-baru ini mengundang perdebatan warganet. Pasalnya, dia membuat video yang memperlihatkan 'seolah' tengah menggelar konser dengan 'penghuni kuburan' sebagai penontonnya.

Video itu diunggah oleh pengguna TikTok bernama akun @abilo_ss. Dalam video berdurasi singkat yang dibikinnya, dia memperagakan gaya seorang penyanyi yang tengah menggelar konser.

Tampak, dia mengenakan peci dan baju koko, dan video itu dibuatnya di tengah-tengah pemakaman Muslim.

Sebenarnya, video ini dibuat dengan niat hanya untuk lelucon saja. Dia melakukan lip sync untuk menyanyikan sebuah lagu yang diketahui berjudul Someone Like You dari penyanyi Adele.

"My first mini concert," tulis @abilo_ss dalam keterangan videonya.

Seperti yang terlihat dalam video, dia melakukan lip sync pada lirik lagu 'never mind, i'll fine someone like you'. Setelah itu, dia menyodorkan mikrofon seolah mengajak bernyanyi bersama penonton.

Namun dalam video itu, penonton konsernya adalah penghuni kuburan. Hal itu bisa dilihat setelah kamera video mengarahkan dan memperlihat barisan kuburan  yang berada di depannya, sembari diberi musik yang terdengar seperti penonton yang sedang bernyanyi bersama.

Video itu langsung saja menjadi perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan aksinya, namun tak sedikit juga yang merasa kesal karena dianggap tidak sopan bercanda di kawasan kuburan. Warganet pun menjadi berdebat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US