Suara Azan Kerap Menggugah Hati, 2 Orang Karo Ini Mantap Masuk Islam
Ustadz Riza Azhari menuntun dua muda-mudi Karo membacakan syahadat dalam proses menjadi mualaf. (Antara)
Life
Kota Medan

Suara Azan Kerap Menggugah Hati, 2 Orang Karo Ini Mantap Masuk Islam

Minggu, 06 Juni 2021 10:05 WIB 06 Juni 2021, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Dua muda-mudi Karo bernama Roni Amanda Bre Tarigan (28) warga Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat dan Sri Elisabet Bru Sembiring (18) warga Kuta Rakyat, Kabupaten Tanah Karo mantap memutuskan masuk islam.

Proses menjadi mualaf keduanya  dituntun oleh Ustadz Riza Azhari dan disaksikan langsung oleh Kades Desa Telagah Suranta Sitepu, para tokoh masyarakat pada Jumat (4/6).

Melansir Antara, Minggu (6/6) Roni Amanda Bre Tarigan mengaku memeluk agama Islam merupakan keinginannya sejak lama. Adik bungsunya, Lesti telah lebih dahulu bersyahadat. Kemudian disusul oleh kedua orang tuanya.

Sedangkan Sri Elisabet Bru Sembiring mengaku keinginannya untuk memeluk agama Islam sudah sejak duduk di bangku sekolah.

Suara azan yang berkumandang lima kali dalam sehari kerap menggugah hatinya. Dari situ, keinginannya masuk Islam semakin tinggi.

"Suara azan tersebut secara jelas dapat didengar dan kerap menggugah hati," kata dia.

Sri Elisabet pun menyampaikan keinginannya untuk memeluk Islam kepada kedua orang tua. Bersyukur, kedua orang tuanya mendukungnya untuk memeluk Islam.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US