Miris! Dalam Kondisi Hamil, Wanita Ini Dipaksa Jadi Budak Seks, Nyaris Gugurkan Kandungan
Lokasi kamar korban disekap dan melayani pria hidung belang. (SWNS)
Life
Internasional

Miris! Dalam Kondisi Hamil, Wanita Ini Dipaksa Jadi Budak Seks, Nyaris Gugurkan Kandungan

Rabu, 29 Juli 2020 13:20 WIB 29 Juli 2020, 13:20 WIB

INDOZONE.ID - Perempuan ini awalnya ditawari pekerjaan oleh dua laki-laki kakak beradik dari kota asalnya. Dia pun dijanjikan untuk bekerja di sebuah pabrik. Namun, ternyata dia dijadikan budak seks yang melayani pria hidung belang, bahkan ketika dia sedang hamil.

Kedua pria kakak beradik itu, Ilcic Dumitru (19) dan Ioan Dumitru (24) telah menjanjikan korban pekerjaan di sebuah pabrik di Inggris. Pada April lalu, perempuan dari Rumania yang berusia 20 tahun itu pun datang ke Inggris dan dibawa ke kediaman kedua kakak beradik itu. 

Tanpa ada rasa curiga perempuan itu menunggu untuk mulai bekerja. Namun, janji kedua kakak beradik itu tak kunjung jadi kenyataan. Mirisnya, di malah dijadikan pelacur, menjadi budak seks untuk pria yang ingin memuaskan nafsu sesaatnya. 

Bukan hanya itu, jika perempuan itu melawan, Ilcic dan Ioan bahkan tidak segan-segan memukul korban. Bahkan, korban tetap dipaksa melakukan pekerjaan terkutuk itu meski dalam kondisi sedang hamil.

Awal mula kejahatan itu tercium ketika seorang pria menolong korban dengan meminjamkan ponselnya. Melalui ponsel itulah perempuan itu menghubungi keluarganya di Rumania.

Ilcic Dumitru (19) dan Ioan Dumitru (24). (SWNS.com)
Ilcic Dumitru (19) dan Ioan Dumitru (24). (SWNS.com)

Kasus itu pun akhirnya tercium pihak berwenang. Kemudian terungkap bahwa korban yang tak disebutkan identitasnya itu mengaku dipaksa melayani 10 sampai 15 pria setiap hari meski dalam kondisi hamil.

Korban pun selamat dan melahirkan bayi laki-laki. Sebelumnya, polisi sempat khawatir perempuan itu akan menggugurkan kandungannya.

Kedua kakak beradik itu akhirnya ditangkap dan dihukun penjara masing-masing Ilcic dipenjara selama 15 tahun 3 bulan. Sedangkan Ioan dihukum penjara selama 16 tahun.

Parahnya lagi, kakak-beradik itu juga terbukti bersalah memperdagangkan narkoba jenis kokain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU