Cerita Anak Omas yang Heran Sebelum Meninggal Badan Ibunya Sangat Kurus Tinggal 25 Kg
Omas. (IST)
Life
Nasional

Cerita Anak Omas yang Heran Sebelum Meninggal Badan Ibunya Sangat Kurus Tinggal 25 Kg

Jumat, 17 Juli 2020 11:16 WIB 17 Juli 2020, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Jagad hiburan kehilangan salah satu komedian senior, Omas, yang meninggal dunia pada Kamis malam (16/7/2020). Omas meninggal dunia karena penyakit diabetes dan asma yang sudah lama dideritanya. 

Salah satu putra mendiang, Dio Ambiah, menjelaskan kondisi terakhir sang ibu sebelum meninggal. Badan Omas sangat kurus dan bajunya mengecil, karena berat badannya tinggal 25 kilogram.

"Pokoknya biasa kan buang air kecil ngangkat baju, saya ngelihatnya badannya akhir-akhir ini udah kurus banget tinggal tulang doang. Kalau ditimbang tinggal 25 (kilo) kurus banget. Ini apa, penyakit kok kayak gini sampe makan badan kayak gini?" kata Dio.

Menurut Dio, sebelum meninggal mendiang sudah tak bisa banyak bergerak dan jarang bicara. Sedihnya, sebelum meninggal, mendiang tidak sempat meninggalkan pesan apapun. 

"Untuk tadi nggak ada pesan apa-apa, makanya kita cukup kaget. Dari semalam dia nggak ada keluar omongan sama sekali," pungkasnya.

Beberapa jam sebelum meninggal, kondisinya Omas makin turun. Kamis, saat maghrib Omas sesak gitu dan keluarga sudah ikhlas apabila hari itu adalah saat kepergiannya. 

"Ya udah saya doa dalam hati, 'Ya udah misalnya ibu nggak kuat, Dio ikhlas'. Selanjutnya dia yang tanggung jawab dan Dio yang ngatur, semua ikhlas. Akhirnya tadi jam setengah delapan udah nggak ada. Tadi cuma anak-anaknya doang yang mendampingi," tutur Dio. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US