Begini Penampakan Beberapa Hewan Kurban Gubsu Edy, Sehat-sehat Semuanya
Ilustrasi hewan kurban. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Life
Kota Medan

Begini Penampakan Beberapa Hewan Kurban Gubsu Edy, Sehat-sehat Semuanya

Rabu, 14 Juli 2021 11:40 WIB 14 Juli 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Hari Raya Iduladha tinggal menghitung hari. Sebagian umat Islam pun mulai menyiapkan hewan kurban yang akan disembelih saat Lebaran nanti. Hal itulah yang dilakukan oleh Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Edy melalui akun Instagramnya @edy_rahmayadi, Rabu (14/7), mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa ekor sapi peliharaannya yang akan dikurbankan saat Iduladha nanti.

"Semalam saya pantau beberapa lembu peliharaan saya. InsyAllah, lembu-lembu ini akan kami kirim ke beberapa Masjid untuk dijadikan Qurban pada Hari Raya Idul Adha minggu depan," tulis Edy dalam keterangan unggahannya dikutip Indozone.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak Edy tengah memantau kondisi beberapa ekor sapi peliharaannya. Tampak sapi-sapi peliharaannya itu dirawat dengan baik di dalam kandang yang bersih.

Edy mengaku sapi-sapi peliharaannya yang akan dikurbankan itu dalam kondisi yang sehat.

"Alhamdulillah sehat-sehat mereka semua," tulis Edy lagi.

Edy pun mengajak masyarakat untuk menunaikan ibadah kurban pada Iduladha tahun ini. Menurun dia, ibadah kurban merupakan sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME.

"Ayo kita berqurban sebagai tanda syukur kita kepada Allah, bagi yang belum bisa berqurban tahun ini, saya doakan semoga lancar rezekinya, agar bisa berqurban tahun depan, Amin," tutup Edy dalam keterangan unggahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US