Kalau Covid-19 Usai, Wisatawan Medan Diharapkan Mau Berkunjung ke Malaysia Lagi
Menara KLCC yang menjadi ikon ibu kota Kuala Lumpur. (REUTERS/Lim Huey Teng)
Travel
Kota Medan

Kalau Covid-19 Usai, Wisatawan Medan Diharapkan Mau Berkunjung ke Malaysia Lagi

Minggu, 13 Juni 2021 09:51 WIB 13 Juni 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Wisatawan asal Sumatera Utara, khususnya kota Medan diharapkan bersedia berkunjung ke Malaysia lagi kalau pandemi Covid-19 usai.

Harapan itu disampaikan oleh Direktur Tourism Malaysia Medan Hishamuddin Mustafa dalam acara Halal bihalal Appreciation Agent and Media Sumatera yang digelar secara virtual pada Kamis (10/6).

Hishamuddin mengatakan acara Halal bihalal itu digelar agar komunikasi antara pihaknya dengan perusahaan biro perjalanan wisata dan Ketua ASITA Aceh, Sumut dan Sumatera Barat dapat terus berjalan dengan baik.

Dengan demikian, jika suatu saat Malaysia dibuka kembali untuk wisatawan mancanegara, diharapkan wisatawan asal Sumatera bersedia berkunjung ke negeri jiran itu lagi.

Hishamuddin mengungkapan bahwa kasus Covid-19 di Malaysia terus mengalami lonjakan sehingga membuat pemerintah harus menerapkan kebijakan pembatasan wilayah kembali.

"Kalau kebijakan itu dapat menurunkan angka kasus Covid-19, maka kemungkinan Malaysia akan dibuka lagi untuk wisatawan asing," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US