Kembalikan Stamina, Pelatih PSMS Medan Gelar Latihan di Palembang
Kembalikan Stamina, Pelatih PSMS Medan Gelar Latihan di Palembang. (Foto/Istimewa).
Soccer
Nasional

Kembalikan Stamina, Pelatih PSMS Medan Gelar Latihan di Palembang

Sabtu, 16 Oktober 2021 16:57 WIB 16 Oktober 2021, 16:57 WIB

INDOZONE.ID - Skuad PSMS Medan kembali menggelar latihan pagi untuk mengembalikan kebugaran stamina pemain yang sempat terkuras pada laga ketat kontra Semen Padang, Kamis (14/10/2021) malam lalu. 

Di mana Syaiful Ramadhan dkk dipaksa bermain dengan 10 orang setelah sebelumnya I Gede Sukadana mendapatkan hukuman kartu merah pada pertengahan babak pertama. 

Endurence menjadi porsi latihan yang diterapkan sang pelatih untuk mengembalikan stamina para pemainnya. 

"Kemarin setelah selesai pertandingan kita ada rest satu hari. Hari ini baru kita kembali latihan. Untuk hari ini kita lebih dominan sifatnya kepada mengembalikan kebugaran yaitu indurance," kata asisten pelatih PSMS, Ridwan Saragih usai menggelar latihan di Jakabaring Sport City, Sabtu (16/10/2021) pagi. 

Disinggung jadwal penerapan materi latihan menatap laga keempatnya menghadapi PSPS Pekanbaru, pada Rabu (20/10/2021) sore mendatang, Saragih mengaku akan difokuskan jelang laga. 

"Ya pastinya headcoach kita Ansyari Lubis bakal menyiapkan materi latihan terkhusus menatap laga berikutnya. Dan pasti kita lakukan mungkin H-2 menjelang laga," terangnya. 

Sebelum mengakhiri, Saragih juga menyebutkan dalam sesi latihan pagi ini mereka juga sempat mengevaluasi beberapa kelemahan yang terjadi saat laga kontra Semen Padang. 

"Tadi kita juga ada evaluasi. Kelemahan-kelemahan kita saat pertandingan versus Semen Padang kemarin mulai kita perbaiki agar laga berikutnya kita bisa lebih baik lagi," tutupnya. 

Pantauan di lokasi latihan, terlihat Rachmad Hidayat dan Ghozali harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya. Kedua pemain lini depan andalan PSMS ini hanya menjalani program latihan ringan untuk memulihkan kondisinya yang sempat cedera pada laga kontra Semen Padang kemarin. Sehingga kini kondisi keduanya semakin membaik dan diperkirakan bakal pulih sebelum laga kontra PSPS Pekanbaru nanti.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US