Belajar Dari Kekalahan, Skuad Babel United Optimis Menang Lawan PSMS Medan
Skuad Babel United Saat Latihan. (Foto/Istimewa)
Soccer
Kota Medan

Belajar Dari Kekalahan, Skuad Babel United Optimis Menang Lawan PSMS Medan

Senin, 11 Oktober 2021 09:51 WIB 11 Oktober 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Babel United, Sasi Kirono mengaku akan mengambil pelajaran dari kekalahan sebelumnya saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya  FC, Rabu (6/10/2021) lalu. Di mana Engelberd dkk saat itu takluk dengan skor ketat 0-1. 

"Kami telah belajar banyak dari partai pertama, kami ingin mendapatkan poin di laga ini," ungkap Sasi saat mengikuti agenda temu pers, seperti yang dikutip Indozone, Senin (11/10/2021) siang. 

Sasi pun lebih optimis mengingat salah satu pemain andalannya, Titus Bonai (Tibo) dapat diturunkan setelah sempat absen pada laga sebelumnya. 

"Tibo yang absen laga perdana kemungkinan bisa bermain, sejauh ini seluruh pemain fit dan tidak ada yang cedera," ujarnya.

"PSMS Medan sebagai tim bagus dan kami mewaspadai seluruh pemain mereka," sambungnya lagi. 

Sementara itu keyakinan yang sama juga hadir dari pemain andalan mereka Engelberd. 

"Kami tidak ingin kehilangan poin lagi, pelatih sudah memberikan evaluasi usai laga perdana dan kami siap bekerja keras untuk mengalahkan Medan nanti," tegasnya. 

Seperti diketahui Babel United akan melakoni laga keduanya menghadapi PSMS Medan pada laga putaran pertama grup A kompetisi Liga 2 musim 2021. Keduanya akan bertanding di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, pada Senin (11/10/2021) sore sekitar pukul 15.15 WIB

Artikel Menarik Lainnya:


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US