Tubuhnya Kerap Dituduh Hasil Operasi, Begini Kata Selebgram Medan Winny Putri Lubis
Selebgram asal Medan, Winny Putri Lubis. (Instagram/winnyputrilubis)
Seleb
Kota Medan

Tubuhnya Kerap Dituduh Hasil Operasi, Begini Kata Selebgram Medan Winny Putri Lubis

Senin, 01 Februari 2021 14:11 WIB 01 Februari 2021, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram asal Kota Medan, Winny Putri Lubis kerap dituduh melakukan operasi pada bagian tubuhnya. Terkait hal itu, dia pun akhirnya angkat bicara.

Winny dalam sebuah unggahan Instastorynya mengatakan bahwa tuduhan-tuduhan terkait bagian tubuhnya memang sudah lama diterimanya. Bahkan sejak dia berusia 19 tahun.

"Aku tuh dulu masih anak2, umur 19 Thn digosipin emak2. Ya aku diemin aja gak pernah klarifikasi, makanya Skrg aku sadar kalo klarifikasi itu penting," tulis Winny dalam Instastory.

"Kalian liat lah bibit bobot emak dan bapaknya gimana. Jadi kalian tuh jgn shock liat orang yg memang cantik dari lahir dibilangin oplas," imbuh dia.

Karena sering dituduh melakukan operasi, Winny mengaku orang tuanya sempat marah. Bahkan, sang ibu saat itu sampai mengunggah foto-foto dirinya saat masih kecil.

"Nah jadi pas tahun 2015 ini lah tahun2 dimana haters ku banyak kali. Sampe mama ku pun sibuk posting2 foto pas aku masih kecil. Karena sebenarnya dia udah emosi kali lihat aku di fitnah," katanya.

Winny Putri Lubis merupakan selebgram asal Kota Medan. Sebelum berhijab, dia dikenal kerap memamerkan foto-foto seksinya.

Belum lama ini, dia melangsungkan pernikahannya dengan dr Dony Siregar.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US