Komika Medan Oki Rengga Kritik Unggahan Jerinx: Omonganmu Nyakitin Penderita Covid
Komika asal Medan Oki Rengga. (Instagram/okirengga33)
Seleb
Nasional

Komika Medan Oki Rengga Kritik Unggahan Jerinx: Omonganmu Nyakitin Penderita Covid

Rabu, 23 Juni 2021 11:17 WIB 23 Juni 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Komika asal Medan Oki Rengga mengkritik pernyataan musisi Jerinx terkait langkah pemerintah dalam penanganan Covid-19. Menurut dia, pernyataan Jerinx telah menyakiti perasaan para penderita Covid-19.

Awalnya, Jerinx dalam unggahannya di Instagram @jrxsid, Senin (21/6) mengatakan bahwa diterapkannya kembali PPKM di Bali hingga 5 Juli 2021 mendatang telah merugikan warga setempat secara mental dan ekonomi.

"Mulai besok Bali kembali menerapkan PPKM hingga 5 Juli 2021. Jika pariwisata Internasional kembali batal dibuka gara-gara ini, semoga para kacxang yang bangga mengaku 'sakit' bisa memberikan makan jutaan warga Bali yang sudah 1,5 tahun dimiskinkan secara mental dan ekonomi," tulis Jerinx dalam unggahannya.

Kemudian, Oki melalui unggahan Instastorynya, Selasa (22/6) mengkritik pernyataan yang diutarakan penabuh drum Superman Is Dead itu. Menurut Oki, pernyataan Jerinx itu telah menyakiti perasaan orang-orang yang sedang menderita Covid-19.

oki rengga kritik pernyataan jerinx
Instastory Oki Rengga. (Instagram/okirengga33)

"Kurasa bukan cuma di Balimu yang kau rasa dimiskinkan dan terdampak Covid inilah. Banyak juga daerah lain merasakan hal yang sama," tulis Oki seperti dikutip Indozone, Rabu (23/6).

"Kalau kau rasa pemerintah banyak ngelakuin kesalahan dalam hal penanganan, aku juga berpikir hal yang sama. Silahkan kritik pemerintah, tapi tidak usah ngerasa paling ditipulah," lanjut dia.

"Kau tau, buat korban yang benar-benanr pernah terpapar dan berjuang untuk sembuh, omonganmu nyakitin, kenapa ga bisa kau hargai. Apa udah ga ada nuranimu?" tutup Oki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU