Selebgram Putra Siregar Tinjau Markas PSMS Medan: Kita Lihat Mana yang Bisa Diperbaiki
Pengusaha dan juga selebgram asal Sumut, Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)
Seleb
Kota Medan

Selebgram Putra Siregar Tinjau Markas PSMS Medan: Kita Lihat Mana yang Bisa Diperbaiki

Jumat, 28 Mei 2021 11:53 WIB 28 Mei 2021, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Pengusaha dan juga selebgram asal Sumut, Putra Siregar meninjau markas klub sepak bola PSMS di Stadion Kebun Bunga Medan. Katanya, dia ingin melihat-lihat fasilitas mana yang bisa diperbaiki.

Hal diketahui melalui unggahan Instastory di akun Instagram, Kamis (27/5). Putra bersama artis Rizky Billar mengunjungi Stadion Kebun Bunga yang merupakan sekretariat dari PSMS Medan.

"Lihat mess dan fasilitas PSMS dulu. Jadi kita lihat dulu ya, mana yang bisa diperbaiki, mana yang bisa dipergunakan," ucap Putra dalam video dikutip Indozone, Jumat (28/5).

Seperti diketahui, Putra bersama Billar berniat ingin memajukan klub sepak bola tanah kelahirannya itu. Mereka pun menemui Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk menyampaikan niat baik tersebut.

Di hadapan Edy, Putra mengatakan bahwa dia ingin membawa perubahan terhadap PSMS. Dia berharap setelah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar PSMS, maka akan banyak sponsor yang mendukung PSMS.

"Kita datang mau membawa perubahan karena kecintaan kita terhadap Kota Medan, karena kelahiran Sumut, sesukses apa pun di ibukota tetap saja kita sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini," ungkap dia dilansir dari Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US