Kisah Sukses Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Dulunya Seorang Pengamen Jalanan
Indra Kenz. (Instagram/Indrakenz)
Seleb
Kota Medan

Kisah Sukses Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Dulunya Seorang Pengamen Jalanan

Selasa, 27 April 2021 11:11 WIB 27 April 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak kenal dengan Indra Kenz, pria yang dijuluki sebagai sosok 'Crazy Rich Medan' ini kerap menjadi perbincangan netizen karena unggahan konten di media sosialnya.

Indra Kenz gemar membuat konten yang memperlihatkan dirinya berbelanja barang-barang mahal. Bahkan suatu hari, dia pernah membuat konten saat dirinya membeli mobil seharga Rp2,7 miliar karena sedang gabut di jam 3 pagi.

Sebelum menjadi seorang miliarder seperti saat ini, tak banyak yang tau bahwa Indra Kenz dulunya pernah berkarir sebagai seorang pengamen jalanan. Tak hanya itu, dia juga sempat menjadi supir taksi online.

Kisah itu diungkapkan Indra Kenz dalam sebuah program bincang-bincang di TV nasional bersama Feni Rose.

"Serius emang pernah jadi pengamen. Karena aku kan anak perantauan ya, aslinya dari Rantauprapat, 7 jam dari Medan. Aku merantau ke Medan nggak punya apa-apa, nggak punya relasi, nggak punya kerjaan, cuma punya gitar. Pertama ke angkringan, nyanyi dengan serius. Biasa orang kalau ngamen kan nyanyi bentar minta duit. Aku nyanyinya 5 lagu, bener-bener dengan hati, abis itu baru dikasih duit," ungkap dia kepada Feni Rose.

Indra mengaku sudah menjadi pengamen sejak usia 18 tahun. Dengan menyadari bakat yang dimilikinya, dia pun sempat mengikuti ajang pencarian bakat.

Saat ini, Indra Kenz sukses sebagai seorang pengusaha yang kaya raya. Dia diketahui memiliki banyak usaha, mulai dari digital marketing, trading, dan juga investasi.

"Kalau investasi sih sekarang aku banyak sih, di saham ada, di property juga ada, tanah juga ada," ucap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US