Calon Pengantin Wanita di Medan Tewas Mengenaskan di Rumahnya, Cincin Tunangan Ikut Raib
Ilustrasi mayat calon pengantin wanita di Medan (Unsplash/Motortion)
News
Kota Medan

Calon Pengantin Wanita di Medan Tewas Mengenaskan di Rumahnya, Cincin Tunangan Ikut Raib

Sabtu, 18 Desember 2021 12:15 WIB 18 Desember 2021, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang calon pengantin wanita, Fitriani, ditemukan tewas dengan kondisi lidah menjulur di rumahnya yang berada di Lorong ll, Veteran Lingkungan Vll, Kelurahan Bagan Deli Belawan, Kota Medan. Penemuan jasad wanita berusia 19 tahun tersebut sontak menggemparkan warga pada Kamis (16/12) lalu.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, Amelia (11) saat hendak pergi ke sekolah. Sang adik yang semalaman tidur di rumah tetangganya curiga karena rumah masih dalam keadaan terkunci dari luar.

"Tadi pagi adik si korban mau berangkat ke sekolah dan melihat rumahnya masih terkunci dari luar. Begitu masuk ke dalam rumah, Lia melihat kakaknya sudah terbaring di depan kamar dan barang-barang di dalam rumah sudah berserakan,” ucap salah satu tetangga korban, Marnok kepada wartawan yang dikutip Indozone, Sabtu (18/12/2021). 

Seketika adik korban memberitahukan tetangganya. Tanpa dikomando, warga langsung mendatangi rumah korban.

Dikatakan Marnok, beberapa tahun lalu ayah korban meninggal dunia dan ibunya  telah menikah lagi sehingga tinggal bersama suaminya di kawasan Medan Labuhan. Sedangkan, Fitriani bersama adik dan abangnya tinggal di rumah tersebut.

“Setiap kali abangnya berangkat ke laut, si Fitri dan Lia selalu tidur di rumah tetangga yang berada persis di samping rumahnya. Tapi tadi malam korban tidur sendirian di rumah, sedangkan Lia tidur di rumah tetangga,” jelas Marnok.

Menurut masyarakat, korban dalam waktu dekat akan menikah dengan kekasihnya pada awal tahun 2022. Namun pada hari naas itu, ia telah merenggang nyawa yang diduga akibat dicekik orang tak dikenal.

Sementara itu, Kapolsek Medan Belawan, Kompol J Naibaho mengatakan korban dihabisi saat seorang diri di dalam rumah. Barang-barang berharga korban, seperti cincin tunangan, handphone dan uang ikut hilang.

"Berdasarkan pemeriksaan sementara, ada barang-barang korban yang hilang dan korban ditemukan tewas dalam kondisi celana melorot. Kita masih lakukan penyelidikan" pungkas Naibaho.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US