Pasca Insiden Pengusiran Jurnalis, Bobby Nasution Ingin Perbaiki Hubungan dengan Wartawan
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Antara)
News
Kota Medan

Pasca Insiden Pengusiran Jurnalis, Bobby Nasution Ingin Perbaiki Hubungan dengan Wartawan

Sabtu, 17 April 2021 08:58 WIB 17 April 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku ingin memperbaiki hubungan dengan wartawan pasca insiden pengusiran dua wartawan di Kantor Wali Kota oleh tim pengamanan beberapa waktu lalu.

"Ke depannya kita sama-sama menjalankan tugas. Apapun celah-celah yang bisa diperbaiki, saya selaku Wali Kota Medan akan terus memperbaikinya," ucap dia melansir Antara, Sabtu (17/4).

Bobby mengatakan bahwa pihaknya telah membaca dan mendengarkan berbagai informasi yang diterima, termasuk 'Wali Kota serasa Presiden' yang merupakan bentuk kesalahpahaman.

"Gitu kemarin ada yang bilang, usirlah dan segala macam. Saya bilang, ayo di kantor kota kita kasih tempatnya. Tapi nanti, yang masuk juga ada tanda pengenalnya," kata dia.

Menurut Bobby, pentingnya hubungan yang baik antara Pemko dengan kalangan wartawan yang bertugas.

"Jadi kami juga mendengarkan, kemudian teman-teman dalam menjalankan tugas ada identitas wartawan untuk menjaga keamanan kita semua," kata dia.

Ketua PWI Sumut, Hermansjah mengatakan Wali Kota Medan saat ini bagian dari keluarga Presiden, sehingga secara otomatis mendapat pengawalan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres).

"Jadi hari ini kita luruskan kesalahpahaman dengan mengundang wartawan dan menyampaikan bagaimana teknis ke depan ketika wartawan hendak wawancara," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Raden Arman
Nanda
Raden Arman

Raden Arman

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU