Fadli Zon: Hari Gini Masih Mikir Pindah Ibukota Baru, Harusnya Atasi Pandemi, Jaga NKRI
Fadli Zon. / istimewa
News
Nasional

Fadli Zon: Hari Gini Masih Mikir Pindah Ibukota Baru, Harusnya Atasi Pandemi, Jaga NKRI

Senin, 19 April 2021 11:26 WIB 19 April 2021, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Politisi Fadli Zon mengatakan prioritas masalah yang harus selesai adalah pandemi, perbaikan ekonomi dan keutuhan NKRI. Bukan sibuk memikirkan pemindahan ibukota baru .

"Hari gini masih mikir pindah ibukota baru. Prioritas harusnya atasi pandemi, perbaiki ekonomi n jaga keutuhan NKRI.," kicau Fadli Zon di twitternya @fadlizon tertanggal 18 April 2021 pukul 4.43 wib.

Para netizen dengan cepat mengambil kesempatan ikut berkomentar dengan postingannya.

"Hari gini masih ada pikiran kayak gitu bang @fadlizon miris,pandemi dan keutuhan macam apalagi yg abang persoalkan,,peace lah bang," tulis akun @FrangkyMananeke.

"Emang utang pemerintah sedikit ya ?? Sampe2 anda nggak mikir ... Masih banyak masyarakat bawah yg seharusnya di bantu oleh pemerintah dalam urusan pandemi ini, bukan malah mikir pembangunan ibukota baru, tambah berapa lagi utangnya nanti ..." tulis akun @FrHaris.

"Demi memuaskan ambisi dan nafsu,siapa pun dan apapun akan dikorbankan,nikmati aja nasib negti ini," tulis akun @dezkoto2.

"Pejabat sekarang tidak bisa di percaya rakyat , karena kerjanya bingung menghabiskan uang bukan bagaimana cara rakyat ekonominya dan mendapatkan keadilan. " tulis akun @Bheese2.

"Bilang sj sm si @jokowi, klu kebelet mau pindah, pindah aja sendiri dl,  Tdk perlu promo2 mau bikin ini itu biar bs 3 periode..," tulis akun @dr_angek.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US