Viral, Lagi dan Lagi, Beredar Video Angkot di Medan Nyaris Tertabrak Kereta Api
Viral, Lagi dan Lagi, Beredar Video Angkot di Medan Nyaris Tertabrak Kereta Api. (Foto/Ist).
News
Kota Medan

Viral, Lagi dan Lagi, Beredar Video Angkot di Medan Nyaris Tertabrak Kereta Api

Selasa, 07 Desember 2021 13:12 WIB 07 Desember 2021, 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Lagi dan lagi, belum seminggu jarak terjadinya angkutan kota (angkot) yang menerobos palang Kereta Api hingga menyebabkan 4 orang tewas. Kini beredar pula video amatir di media sosial hingga viral. Pasalnya, video tersebut menayangkan detik-detik angkot di Kota Medan nyaris tertabrak Kereta Api (KA), karena ingin menerobos palang KA. 

Dari video tersebut, terlihat KA ingin melintas dan terdengar suara klakson KA serta sudah dihidupkan suara rambu-rambu KA. Namun tampak satu unit angkot berwarna kuning menghiraukannya dan ingin menerobos palang Kereta Api sehingga nyaris tertabrak. 

Bahkan, terdengar dari video tersebut suara seorang warga yang terkejut melihat peristiwa tersebut. 

"Wuih...," katanya di dalam video tersebut, seperti yang dikutip Indozone dari Instagram Medanku, Selasa, (7/11/2021). 

Setelah warga tersebut berkata seperti itu, terlihat angkot tersebut berhenti. Akan tetapi jarak mobil angkot tersebut dengan jarak KA yang sedang melintas begitu dekat. 

Mirisnya lagi, berdasarkan informasi video tersebut dari akun Instargam ypratama66 dan medanku, bahwa aksi tersebut terjadi di Jalan Sekip, Kota Medan. Di mana jalan tersebut bekas terjadinya peristiwa tewasnya penumpang angkot yang tertabrak KA. Hal itu disebabkan tentunya karena angkot yang menerobos palang KA. 

"Seperti ini lah angkot medan, padahal baru beberapa hari ada kecelakaan menewaskan 4 orang dan ini mau nekat juga, kalo mau mati jangan diajak orang lain," kata yang mengunggah postinga tersebut. 

"@bobbynst mohon ditindak lanjuti angkot seperti ini pak, jangan terulang kedua kalinya," katanya. 

Seperti diketahui sebelumnya, pada hari Sabtu (4/12) kemarin, satu unit angkot yang menerobos palang KA tertabrak Kereta Api sehingga menyebabkan 4 orang tewas.  

Artikel Menarik Lainnya:


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US