Rizky Billar dan Putra Siregar Berniat Majukan PSMS Medan, Gubsu Edy: Cukup Bangga Saya
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyambut baik niat aktor Rizky Billar dan influencer Putra Siregar untuk memajukan klub PSMS Medan. (Antara)
News
Kota Medan

Rizky Billar dan Putra Siregar Berniat Majukan PSMS Medan, Gubsu Edy: Cukup Bangga Saya

Jumat, 28 Mei 2021 10:02 WIB 28 Mei 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengaku bangga dengan niat selebritas-pengusaha asal Sumut Rizky Billar dan Putra Siregar yang ingin memajukan PSMS Medan.

"Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini," ucap Edy saat menerima kedatangan Rizky Billar dan Putra Siregar di Rumah Dinas Gubsu, Kamis (27/5).

Edy mengatakan dirinya membuka  kesempatan seluas-luasnya kepada Rizky dan Putra untuk berinovasi memajukan PSMS.

"Silakan apa pun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar cinta sama PSMS," kata Edy.

Rizky mengatakan sudah kewajiban bagi dirinya untuk memajukan kampung halamannya. Salah satu upaya yang bisa dilakukan dengan cara memajukan PSMS Medan.

"Sebagai putra daerah kita ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang," ucap Rizky.

Hal yang sama juga diungkapkan pengusaha Putra Siregar, dia berniat ingin membawa perubahan terhadap PSMS. Putra berharap setelah bergabung dengan PSMS, maka akan banyak sponsor yang mendukung PSMS.

"Kita datang mau membawa perubahan karena kecintaan kita terhadap Kota Medan, karena kelahiran Sumut, sesukses apa pun di ibukota tetap saja kita sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US