Warga Paluta Geger, Beredar Video Ayah Siksa Anak Pakai Kayu hingga Menangis dan Menjerit
Tangkapan layar video penyiksaan (Istimewa)
News
Kab. Padang Lawas Utara

Warga Paluta Geger, Beredar Video Ayah Siksa Anak Pakai Kayu hingga Menangis dan Menjerit

Sabtu, 04 Desember 2021 12:32 WIB 04 Desember 2021, 12:32 WIB

INDOZONE.ID - Warga Padang Lawas Utara (Paluta) digegerkan dengan beredarnya video yang merekam aksi sadis seorang ayah menyiksa anaknya. Dalam video yang viral di media sosial (medsos) tersebut, tampak seorang anak menjerit dan menangis akibat dipukul dengan batang kayu oleh ayahnya.

Video berdurasi 2 menit 20 detik itu sendiri diunggah  pemilik akun Facebook atas nama Andi. Selain itu, video sadis seorang ayah itu juga dibagikan ulang di Facebook Group Informasi Padang Lawas Utara dan beredar Whatsapp Group (WAG) warga Padang Lawas Utara.

Dalam video itu, terlihat kayu yang digunakan untuk melakukan penyiksaan sampai patah. Akan tetapi, pelaku masih terus memukuli anaknya.

Bahkan saat korban berteriak kesakitan dan menangis pelaku tak juga berhenti. Padahal anaknya sudah  berguling di lantai meminta ampun.

Terdengar pula adik korban menjerit meminta pelaku menghentikan aksi pemukulan tersebut, tetapi mirisnya tidak digubris sama sekali. 

Sontak warga Paluta yang mengetahui video itu sangat mengecam aksi sadis pelaku. Salah satu warga bahkan berharap polisi segera menangkap pelaku.

"Berharap kepada polisi segera mengusut video tersebut dan menangkap pelakunya," kata Muklis.

Sayangnya hingga saat ini belum bisa dipastikan dimana tempat kejadian aksi kejam pemukulan itu. Namun video itu diyakini terjadi di Paluta, Sumatera Utara (Sumut). 
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US