Berang Lokasi Swab di Dinkes Semrawut, Ijeck: Coba Kau Kena Covid, Biar Kau Tau Rasanya
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah saat melakukan sidak ke Dinas Kesehatan Pemprov Sumut, Senin (19/4). (Instagram/musa_rajekshah)
News
Kota Medan

Berang Lokasi Swab di Dinkes Semrawut, Ijeck: Coba Kau Kena Covid, Biar Kau Tau Rasanya

Selasa, 20 April 2021 11:39 WIB 20 April 2021, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berang melihat kondisi lokasi tes swab di Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Sumut yang dinilainya tidak layak.

Hal itu diketahuinya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Dinkes Pemprov Sumut pada Senin (19/4).

"Kek gini provinsi punya tempat swab? Sementara kelen teriak-teriak terapkan (swab) di tempat lain. Tempat sendiri aja kek gini berantakannya," ucap pria yang akrab disapa Ijeck itu saat melihat lokasi tes swab di Dinkes yang tampak semrawut.

Ijeck mengatakan sidak itu dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat mengenai lokasi tes usab (swab test) yang ada di Dinkes Pemprov Sumut kondisinya kurang layak.

Setelah dilihat, ternyata kondisinya memang sesuai dengan laporan yang diterima.

"Karena kamu aja enggak kena Covid, coba kalau kamu kena Covid, biar tau kau kek mana kalau saudara kau meninggal Covid kek mana," ujar Ijeck.

"Belum pernah mungkin orang yang kau sayangi meninggal Covid, kalau udah pernah baru kau rasakan nanti menyesalnya," imbuh Ijeck.

Ijeck meminta penting untuk segera dilakukan evaluasi agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik.

"Cukup disayangkan, dan ini jadi evaluasi penting ke depan agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik," kata Ijeck seperti yang dikutip melalui akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US