Hujan Sebelum Acara, Dekorasi Pesta Pernikahan Outdoor Berujung Rusak, Videonya Viral!
Dekorasi pesta pernikahan outdoor rusak akibat hujan yang mengguyur sebelum acara. (Tangkapan layar/TikTok)
News
Nasional

Hujan Sebelum Acara, Dekorasi Pesta Pernikahan Outdoor Berujung Rusak, Videonya Viral!

Jumat, 04 Juni 2021 13:58 WIB 04 Juni 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang tak semua rencana berjalan sesuai dengan harapan. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial, sebuah dekorasi pesta pernikahan outdoor yang sudah disiapkan secara matang justru berujung rusak sebelum digelarnya acara.

Kisah yang menyedihkan itu diketahui berawal dari unggahan video TikTok seorang pria dengan nama akun @hendrysetiawanmc. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan kondisi dekorasi pernikahan outdoor yang rusak akibat hujan turun sebelum acara dimulai.

"Ini yang terjadi 30 menit sebelum acara dimulai. Tuhan punya rencana yang berbeda. Cuma bisa pasrah," tulis pria yang rencananya menjadi pembawa acara dalam resepsi pernikahan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video, hujan deras mengguyur lokasi pesta pernikahan outdoor tersebut. Padahal seluruh dekorasi pesta sudah tertata rapi. Mulai dari meja tamu, peralatan makan, meja prasmanan untuk hidangan, hingga dekorasi berupa bunga.

Semua dekorasi tersebut berujung rusak. Seluruh kain dekorasi yang bertema warna putih itu basah kuyup akibat hujan yang mengguyur.

"Pestanya bubar," tulis Hendry dalam keterangan unggahannya.

Sontak video tersebut mengundang berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Beberapa netizen yang pernah mendapat pengalaman serupa turut bersimpati dengan kejadian tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US