Dianiaya OTK Hingga Luka-luka, Sopir Asal Jakarta Tewas di Loket Bus Kota Medan 
Dianiaya OTK Hingga Luka-luka, Sopir Asal Jakarta Tewas di Loket Bus Kota Medan, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan. (Foto/Istimewa).
News
Kota Medan

Dianiaya OTK Hingga Luka-luka, Sopir Asal Jakarta Tewas di Loket Bus Kota Medan 

Rabu, 01 Desember 2021 13:37 WIB 01 Desember 2021, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang sopir asal Jakarta Utara tewas dianiaya oleh orang tak kenal (OTK) di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan pada Selasa (30/11) dini hari. 

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban diketahui bernama Warso (44) warga Jalan Kalibaru Barat RT 09/RW 12 Kalibaru Jakarta Utara. korban merupakan seorang sopir pengangkutan (barang), yang sempat cekcok dengan OTK. Kemudian, OTK (pelaku) mengeluarkan sembila pisau yang diselipkan di pinggangnya. 

Atas kejadian itu, korban yang berperawakan kurus, mengenakan celan jeans abu-abu  mengalami luka robek di bagian kepala.

"Korban ditemukan meninggal dunia sekira pukul 02.30 WIB," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, Rabu (1/12).

Lanjutnya mengatakan bahwa korban tewas diduga karena dianiaya berdasarkan keterangan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, pelaku maupun identitasnya belum diketahui.

"Masih lidik, mohon doa agar segera tertangkap dan terungkap," ucapnya. 

Saat ini, kata Kapolsek bahwa timnya masih melakukan penyelidikan kejadian itu. 

"Tim Reskrim Polsek Patumbak melakukan penyelidikan kasus itu guna mengungkap pelaku dan motivasi aksi penganiayaan yang menghilangkan nyawa orang lain tersebut," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US