Memilukan, Tewas Terlindas Bus Trans Metro Deli, Tangis Seorang Ayah Pecah Lihat Anaknya
Ilustrasi pemotor tews (Pixabay)
News
Kota Medan

Memilukan, Tewas Terlindas Bus Trans Metro Deli, Tangis Seorang Ayah Pecah Lihat Anaknya

Senin, 27 Desember 2021 11:40 WIB 27 Desember 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Tangis seorang ayah pecah ketika melihat kondisi anaknya yang begitu memilukan, karena tubuh anaknya bersimbah darah dan tergeletak tak bernyawa di ruas Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan

Hal itu terjadi karena anaknya merupakan seorang pengendara sepeda motor yang terlindas Bus Metro Deli pada Minggu(25/12/2021) malam. Bahkan, dari video amatir yang beredar, seorang ayah itu menyebut - nyebut nama anaknya yang tewas tersebut dana nama pencipta hingga memeluk anaknya.

"Ya Alahh, ya Allah, **Z** (sebut nama korban)," kata seorang ayah korban sambil menangis histeris, seperti yang dikutip Indozone, dari akun media sosial sumut.viral, Senin, (27/12/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam kejadian tersebut, korban dengan berperawakan gemuk, memakai kaos merah dan celana ponggol abu-abu mengalami pecah di bagian kepala depan karena wajahnya terbentur ke aspal jalan. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian penyebab pasti tewasnya korban.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi, korban saat itu melintas dengan mengendarai sepeda motor berbonceng tiga hendak belok ke halte bus dekat kantor samsat. Saat bersamaan satu unit bus mengklakson dan membuat korban terkejut dan bus tersebut mengerem mendadak hingga di saat itu lah korban pun terlindas.

Dikutip dari akun media sosial Instagram medantaukoinfo, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:


Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US