Giliran Kantor Bupati Langkat Digeledah KPK hingga Dikawal Brimob
Kantor Bupati Kabupaten Langkat digeledah KPK RI, dikawal dan dijaga personel Brimob, Kamis (27/1/2022), (ANTARA FOTO/Imam Fauzi).
News
Kab. Langkat

Giliran Kantor Bupati Langkat Digeledah KPK hingga Dikawal Brimob

Kamis, 27 Januari 2022 17:29 WIB 27 Januari 2022, 17:29 WIB

INDOZONE.ID - Usai geledah rumah Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin di Dusun Nangka Lima, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Selasa (18/1) lalu. Kini giliran Kantor Bupati Kabupaten Langkat yang digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Mereka lakukan penggeledahan ke Kantor Bupati Kabupaten Langkat, dengan mengendarai 12 mobil Kijang Innova yang mendapatkan pengawalan dari personel Brimob.

Kedatangan KPK sekitar 09.00 WIB, langsung memarkirkan kendaraan mereka di halaman kantor Bupati, Kamis (27/1), seperti yang dikutip indozone dari Antara.

BACA JUGA: Komnas HAM Apresiasi Kapolda Sumut Membantu Penyelidikan Kerangkeng Manusia di Langkat

Sementara itu warga ataupun ASN yang coba memasuki kantor Bupati Langkat tidak diperkenankan masuk oleh petugas Satpol PP maupun personel Brimob.

Bahkan, ASN yang berada di dalam kantor Bupati Langkat tidak diperkenankan ke luar, bila hendak keluar oleh petugas ditanyakan.

Penggeledahan ini berkaitan dengan mencari dan mengumpulkan alat bukti pasca di tangkap angannya Bupati Langkat TRP, dan sebelumnya juga kediaman pribadi beliau di Desa Raja Tengah juga sudah digeledah KPK.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US