Kesaksian Korban Penyiksaan Oknum Anggota Dewan Labuhan Batu Selatan
Muhammad Jefry Yono (21) terbaring lemas dirumahnya, usai melaporkan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Imam Firmadi (27) ke Polres Labuhanbatu. (Antara)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Kesaksian Korban Penyiksaan Oknum Anggota Dewan Labuhan Batu Selatan

Senin, 27 Juli 2020 10:04 WIB 27 Juli 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Muhammad Jefry Yono menjadi korban penyiksaan oknum anggota DPRD Labuhan Batu Selatan. Beberapa waktu lalu, dia pun memberikan kesaksiannya terkait peristiwa tersebut.

Melansir Antara, Senin (27/7), Jefry menjelaskan, bahwa saat itu kondisi tangannya terikat di dalam mobil pelaku, bersama tiga orang rekannya selama dalam perjalanan menuju Cikampak.

Setibanya di lokasi kejadian, yakni di Desa Gapura, Jefry dipukul bertubi-tubi menggunakan, kayu, batu hingga gancu. Satu persatu mereka memukul dengan emosional ke bagian wajah, dada, punggung, perut hingga kaki.

Tubuhnya tidak kuasa menahan sakitnya pukulan, tendangan dan hantaman kayu dan batu atas tuduhan perselisihan sepeda motor.

Sambil terduduk, dia mengerang kesakitan ketika gancu yang sudah dipersiapkan dari lokasi penjemputan di Hotel Melati, Kecamatan Bilah Hulu, diayunkan ke belakang atas kepalanya dan membuatnya terhuyung hampir tidak sadarkan diri.

Puncak penyiksaan terjadi ketika Jefry diseret hingga ke depan bengkel Jaya Motor. Di depan bengkel itu, pelaku mengambil alat perkakas sejenis tang untuk menjepit kuping dan akhirnya mencabut paksa kuku jari kaki sebelah kiri.

Beruntung, ada warga mendengar teriakan Jefry saat itu dan berinisiatif untuk membantunya sehingga nyawanya bisa terselamatkan.

Setelah kejadian itu, Jefry langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Pinang. Namun karena dia menderita luka yang serius, sang ibu membawanya ke Rumah Sakit Umum Kota Rantau Prapat.

Selama perawatan, Jefry masih mengalami trauma. Bahkan dia juga mengalami pendarahan di kepala yang membuatnya terus merasa pusing hingga mual sampai sekarang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU