Jelang Liga 2 Palembang, Skuad PSMS Medan Gelar PCR di RS USU
Jelang Liga 2 Palembang, Skuad PSMS Medan Gelar PCR di RS USU. (foto/istimewa)
Movie
Kota Medan

Jelang Liga 2 Palembang, Skuad PSMS Medan Gelar PCR di RS USU

Senin, 04 Oktober 2021 16:23 WIB 04 Oktober 2021, 16:23 WIB

INDOZONE.ID - PSMS Medan melakukan tes PCR di Rumah Sakit (RS) USU sebelum melakukan penerbangan ke Palembang untuk mengikuti Kompetisi Liga 2 yang akan kick off pada 6 Oktober 2021.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan pihaknya dari manajemen melakukan tes PCR sebagai satu syarat agar bisa menggunakan pesawat untuk terbang ke Palembang.

"Sekitar jam 8 pagi tadi semua pemain dan official dilakukan tes PCR. Dan hasilnya negatif semua," kata lelaki yang akrab disapa King ini, Senin (4/10/2021).

Dikatakannya dalam tes tersebut hasilnya belum diketahui dan semoga semua sehat sehingga bisa terbang semua ke Palembang.

"Nanti akan diberitahu sama pihak RS USU terkait hasilnya," ujarnya.

Skuad Ayam Kinantan dalam laga perdana Kick Off Liga 2, akan bertemu dengan KS Tiga Naga. Di mana pun mainnya dan siapa lawannya, kata King, PSMS siap menghadapinya.

 "Tim pelatih sudah mengantisipasi terhadap semua lawan di grup A, termasuk Tiga Naga. Apalagi kita sekarang sudah ada 26 pemain dan yang menjadi target awal kita bisa lolos grup," katanya.

Undang Anak Yatim Dan Motivator

Selain itu, King menympaikan Manajemen PSMS Medan juga sudah mengundang anak yatim dan motivator agar para pemain bisa selamat dan semangat sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan.

Terpisah, striker PSMS Medan Rachmad Hidayat mengaku siap dalam kompetisi Liga 2 yang akan bergulir di Stadion Jakabaring, Palembang.

"Kita sudah siap dalam setiap laga. Besok pagi kita akan berangkat ke Palembang. Dan tadi kita sudah PCR," ujarnya.

Mengenai dalam laga perdana jumpa dengan KS Tiga Naga, pria yang akrab disapa RH ini menyatakan PSMS Medan siap melawan siapa saja dalam kompetisi ini.

"Kita sudah melakukan persiapan dan kita juga sudah menunggu lama untuk kompetisi ini. Jadi saat kompetisi bergulir, masaan kita sia-siakan," pungkasnya.

RH pun memohon doa kepada para supporter dan masyarakat Kota Medan agar PSMS selamat dalam perjalanan dan bisa ke Liga 1 untuk musim depan.

Artikel Menarik Lainnya:

 
 
 
 
TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU