Kocak! Rektor Unika Prank Mahasiswa saat Wisuda Online
Tangkapan layar video yang merekam momen lucu seorang mahasiswa di-prank rektor saat wisuda online (TikTok/@dibalikhescene)
Life
Nasional

Kocak! Rektor Unika Prank Mahasiswa saat Wisuda Online

Sabtu, 25 September 2021 16:14 WIB 25 September 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang merekam momen lucu seorang mahasiswa di-prank rektor saat wisuda online. Prank tersebut berhasil membuat mahasiswa yang tadinya bahagia menjadi panik.

Video prank tersebut pertama kali diunggah di akun TikTok @dibalikhescene. Dalam video, tampak Rektor Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) Semarang sedang melaksanakan wisuda online dengan seluruh civitas kampus. 

Mulanya rektor tersebut sedang berpidato dan berdiri di mimbar. Tiba-tiba, ia ingin berbincang dengan salah satu mahasiswa prodi komunikasi yang akan diwisuda.

Setelah tersambung tak ada hal aneh yang terjadi. Wisudawan bernama Bunaventura Pandusatya Admaja itu sendiri awalnya tertawa bahagia saat rektor ingin berbicara dengannya. Ia juga menjawab dirinya didampingi oleh sang kakak.

Namun, rektor tersebut tiba-tiba menyebut wisudawan itu telah melakukan sebuah kesalahan besar. Mendengar perkataan rektornya, wisudawan itu pun tampak panik dan tak bisa berkata-kata.

"Nah baik, ya. Saya itu orang yang tidak suka dengan adanya kesalahan, Mas dan hari ini anda melakukan kesalahan besar dalam hari istimewa wisuda, tapi anda malah melakukan kesalahan," kata rektor di dalam video yang diunggah.

Terlihat pula, raut wajah mahasiswa itu berubah setelah mendengar perkataan sang rektor. Ia tegang mendengar kemarahan rektor kepadanya. Akhirnya rektor itu pun membocorkan kesalahan fatal wisudawan itu.

"Tau nggak kesalahannya mas? Karena Anda hari ini ulang tahun dan tidak memberi tahu saya mas ya," ujarnya.


Sontak mahasiswa tersebut langsung tertawa lega. Ia kemudian mendapat ucapan selamat ulang tahun dari rektornya itu. Sambil bercanda bapak Rektor itu juga mengingatkan mahasiswanya untuk mengadakan pesta.

"Happy birthday Mas Pandu selamat ulang tahun sehat selalu, salam untuk keluarga di rumah ya. Jangan lupa nanti pesta-pesta ya. Itu harus dirayakan untuk dinikmati supaya kita selalu bahagia," ucap sang rektor.

Aksi prank sang rektor pun mendapatkan pujian warganet, mereka ikut terhibur melihat kepanikan sang wisudawan di dalam video tersebut. Mereka juga menuliskan beragam komentar dan pujian melihat sikap rektor yang begitu kocak tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

Agar Turun Level 2, Wali Kota Medan Ajak Rumah Sakit Berkolaborasi Gencarkan 3T
Bantah Ada Klaster COVID-19 di Sekolah, Ini Penjelasan Kemendikbud Ristek
Nikmatnya Nyantai di Pantai Kodok Langkat, Alternatif Liburan Pelepas Penat

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US