Potret Gubsu Edy Nikmati Nasi Bungkus Ketika Jelajahi Tuntungan
Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi saat santai menyantap nasi bungkus (Tangkapan Layar/Instagram/Edy_Rahmayadi)
Life
Kab. Karo

Potret Gubsu Edy Nikmati Nasi Bungkus Ketika Jelajahi Tuntungan

Senin, 13 September 2021 13:06 WIB 13 September 2021, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi kembali membagikan kegiatan kesehariannya di akun Instagram pribadinya. Kali ini, Gubsu mengunggah sebuah video dokumentasi perjalanannya saat menyusuri Tuntungan-Kutalimbaru.

Dalam momen tersebut, Gubsu terlihat santai menyantap nasi bungkus dengan posisi jaga jarak terhadap sejumlah orang. Dalam unggahan itu pula, Edy yang tampak mengenakan kaos hitam, menuliskan keterangan bahwa dia dan timnya baru saja menjelajahi Tuntungan-Kutalimbaru hingga sampai ke Sibolangit.

"Menjelajahi Tuntungan-Kutalimbaru hingga sampai ke Sibolangit, saya beserta rombongan beristirahat sejenak sembari menikmati keindahan alam disini sambil makan siang bersama," tulisnya yang dikutip Indozone pada Senin (13/9/2021).

Edy juga menjelaskan, jika dirinya baru meninjau jalan provinsi yang dijadikan jalur alternatif  Berastagi. Dia pun tampak tak segan menyapa sejumlah warga yang dia temui di jalan.

"Jadi tadi kami baru saja meninjau jalan provinsi di kawasan ini, insya Allah kedepan akan kita kebut, terlebih jalan provinsi ini merupakan jalur distribusi dan alternatif menuju Berastagi, yang tentunya juga akan berdampak positif pada peningkatan ekonomi," tambahnya.

Unggahan Gubsu itu pun sudah mengantongi 24.000 lebih like. Sementara para pengikutnya yang menyaksikan video itu berdoa agar sang gubernur tetap sehat.

"Semoga bapak sehat selalu dan senantiasa dilindungi Allah. Aamiin," kata orin_chocolate.

"Sehat selalu Ayahanda," tambah triansyah_putra_2610


Artikel Menarik Lainnya:

Cuaca Ekstrem Diprediksi Landa Sumut, Gubsu Edy: Kita Harus Selalu Waspada
Naik Becak Motor, 16 Remaja di Padang Sidempuan Terlibat Tawuran, Diamankan Polres
Curi Seekor Lembu, Tujuh Pria di Hamparan Perak Diringkus Polisi
 

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US