Raih Perak di Olimpiade Tokyo, Atlet India Ini Dapat Bonus Makan Pizza Gratis Seumur Hidup
Atlet angkat besi India Mirabai Chanu (REUTERS/Edgard Garrido) | Ilustrasi pizza (Pixabay)
Food
Internasional

Raih Perak di Olimpiade Tokyo, Atlet India Ini Dapat Bonus Makan Pizza Gratis Seumur Hidup

Senin, 26 Juli 2021 15:57 WIB 26 Juli 2021, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Atlet angkat besi India Mirabai Chanu Saikhom mendapatkan bonus yang tak biasa usai meraih medali perak di Olimpiade Tokyo 2021. Bukan uang, juga bukan tambahan medali, melainkan makan pizza gratis seumur hidup.

Bonus pizza itu diberikan oleh salah satu jaringan restoran pizza di India, Domino's Pizza setelah mendengarkan pernyataan Mirabai Chanu usai bertanding di Olimpiade Tokyo pada Sabtu (24/7) kemarin.

Saat itu, Mirabai Chanu ditanya oleh wartawan hal pertama apa yang ingin dilakukan setelah bertanding di pesta olahraga sejagat itu. Lalu dia mengatakan ingin memakan pizza sepuasnya.

"Pertama, saya menginginkan pizza. Sudah lama sejak terakhir kali saya memakannya. Saya akan makan banyak,” kata Mirabai Chanu dalam sebuah wawancara dengan NDTV.

Kemudian, pernyataan itu menyedot perhatian netizen di media sosial. Tak ketinggalan waralaba Domino's Pizza yang turut memberikan respons atas pernyataan Mirabai Chanu.

Domino's Pizza melalui akun Twitternya mempersilakan Mirabai Chanu untuk makan pizza sepuasnya secara gratis. Mirabai Chanu boleh menikmati sajian menu pizza di restoran tersebut seumur hidupnya.

"Selamat karena telah membawa pulang medali. Anda membawa mimpi jutaan masyarakat India menjadi nyata dan kami akan dengan senang hati mentraktir Anda pizza seumur hidup. Selamat, sekali lagi," cuit Domino's Pizza.

Diketahui, Mirabai Chanu meraih medali perak di nomor 49 kilogram putri setelah mencatatkan total angkatan 202 kilogram dengan snatch 87 kilogram dan clean and jerk 115 kilogram.

Peraih emas dalam nomor tersebut adalah atlet China Hou Zhihui yang membukukan total angkatan 210kg dengan angkat snatch 94 kilogram dan clean and jerk 116 kilogram.

Sementara medali perunggu diraih atlet Indonesia Windy Cantika Aisah setelah mencatatkan total angkatan 194 kilogram dengan snatch 84 kilogram dan clean and jerk 110 kilogram.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US