Begini Cara Buka Tutup Kaleng Sarden Ala Warganet TikTok, Mudah Kali Ternyata!
Ilustrasi kemasan kaleng sarden. (Pixabay)
Food
Nasional

Begini Cara Buka Tutup Kaleng Sarden Ala Warganet TikTok, Mudah Kali Ternyata!

Kamis, 13 Agustus 2020 20:08 WIB 13 Agustus 2020, 20:08 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu makanan kaleng yang sering distok di rumah adalah sarden kaleng. Selain rasanya yang lezat, sarden kaleng merupakan makanan yang sangat praktis dan murah meriah.

Ketika berbicara mengenai kemasan sarden kaleng, tidak sedikit orang-orang yang hingga kini masih merasa kesulitan untuk membuka penutup dari kemasan kaleng makanan tersebut.

Karena dirasa sulit, banyak di antara mereka yang bahkan sampai menggunakan alat bantu untuk membuka penutup kemasan sarden kaleng.

Nah, mulai saat ini, kamu tak perlu merasa kesulitan lagi saat hendak membuka penutup kemasan sarden kaleng. Pasalnya, seorang warganet di TikTok sudah memberikan tipsnya untuk kita semua.

Pengguna TikTok dengan nama akun @gurau_aja berbagi tips bagaimana cara yang mudah membuka penutup kaleng sarden. Bahkan, cara itu dilakukan dengan sangat praktis dan tidak perlu memakan waktu.

Seperti yang dapat dilihat dalam video yang diunggah ulang oleh pengguna Twitter @bintangwirayasa, @gurau_aja mulai membuka penutup kaleng sarden dengan menarik tuas kemasan kaleng pada sarden. Tuasnya ditarik hingga penutupnya terbuka sedikit.

Setelah itu, tuas diputar dan tuas kembali ditarik hingga seluruh tutup kaleng sarden terangkat dan kemasan sarden kaleng terbuka secara sempurna.

Rupanya, banyak warganet di media sosial yang baru mengetahui cara seperti itu. Sehingga, video berikut langsung menjadi sorotan dan menjadi viral di lini masa.

Banyak warganet yang berterima kasih kepada pengunggah video tersebut karena kini sudah bisa membuka penutup kemasan sarden kaleng dengan cara mudah dan praktis.

"Selama ini gue buka sarden si buletannya selalu copot dan pada akhirnya gue getok tuh kaleng pake piso sama ulekan," cuit warganet @candypurple18.

"Emak gua mah dibolongin muter make piso," ungkap @itsme_rapunzel

"Aku udah tau lama soal ini. Tapi kadang ada kaleng sarden yang gaada pembukanya gitu, jadi dibuka pake piso sambil digetok sama ulekan:)," kata @aameelias

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US