Food Vloger Ini Makan Tahu Gejrot Pakai 130 Cabai Rawit, Levelnya Pedas Mampus!
Food vloger di Instagram sibungbung mencoba memakan tahu gejrot dengan menambahkan 130 cabai rawit. (Instagram/sibungbung)
Food
Nasional

Food Vloger Ini Makan Tahu Gejrot Pakai 130 Cabai Rawit, Levelnya Pedas Mampus!

Minggu, 26 Juli 2020 19:15 WIB 26 Juli 2020, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, seorang food vloger di Instagram mencoba menantang dirinya dengan memakan jajanan tahu gejrot dengan menambahkan ratusan cabai rawit. Level pedas dari tahu gejrot itu ia sebut 'pedas mampus'.

Food vloger @sibungbung beberapa waktu lalu mengunggah video yang memperlihatkan dirinya mencoba memakan tahu gejrot dengan level pedas mampus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sibungbung|Jkt Food Aficionado (@sibungbung) on

Level pedas mampus itu biasanya menggunakan 90 cabai rawit. Namun saat dia membelinya, penjual tahu gejrot menambahkan cabai rawit hingga 130 buah.

"Sadis abangnya iseng banget, mintal level pedas mampu yang 90 cabai rawit, malah dibikinin 130 cabai rawit," tulis sibungsung dalam unggahannya itu.

Lalu, bagaimana cita rasa serta reaksi sibungbung saat menyantap tahu gejrot dengan 130 cabai rawit yang pedas membakar itu?

Dalam video itu terlihat, awalnya sibungbung begitu menikmati tahu gejrot. Dia hanya berkomentar 'pedas' pada jajanan itu.

"Wah guys, ini pedas beneren ya," ucap dia.

Dia terlihat menikmati suap demi suap tahu gejrot yang sudah berlimpahan cabai rawit yang digiling kasar.

Namun, alih-alih tahu gejrot habis dilahap, sibungbung akhirnya menyerah karena sudah tidak sanggup menahan pedasnya tahu gejrot. Padahal, tahu gejrot belum habis setengahnya.

"Enggak sanggup," ungkap sibungbung sambil menggelengkan kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US