Es Batu Stainless Steel Viral di TikTok, Warganet Jadi Penasaran Kali
Es batu stainless steel yang viral di TikTok. (TikTok/afunkll)
Food
Nasional

Es Batu Stainless Steel Viral di TikTok, Warganet Jadi Penasaran Kali

Jumat, 14 Agustus 2020 15:45 WIB 14 Agustus 2020, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Minuman dingin tak lengkap rasanya jika tanpa ada es batu. Tanpa pelengkap yang satu ini, minuman dingin kurang terasa menyegarkan.

Es batu merupakan air putih biasa yang dibekukan di dalam lemari es. Setelah membeku, air putih sudah bisa digunakan untuk mendinginkan minuman.

Karena es batu berasal dari air, jika suhunya terus naik, maka es batu akan mencair dan bentuknya akan kembali semula seperti air putih biasa.

Nah terkait es batu, belum lama ini seorang pengguna TikTok berhasil bikin warganet penasaran. Sebab, dia meminum minuman dingin berasal dari es batu yang tidak akan pernah mencair.

Ya, es batu yang digunakan itu adalah es batu yang terbuat dari stainless steel. Karena tidak akan pernah mencair, es batu bahkan bisa digunakan berulang kali.

Penasaran seperti apa?

Pengguna TikTok bernama akun @afunkill memperlihatkannya kepada kita semua. Es batu yang bikin warganet terheran-heran itu dibelinya di salah satu market place terkenal.

@afunkll

follow ig gua juga dong jan pelit

? original sound - afunk - afunk

Sebelum digunakannya, es batu stainless steel terlebih dahulu dicuci bersih. Setelah itu, es batu dimasukkan ke dalam freezer selama beberapa jam.

Kemudian, es batu stainless steel sudah siap digunakan. Caranya seperti es batu pada umumnya. Es batu stainlees steel dimasukkan ke dalam gelas, lalu gelas diisi oleh air putih biasa.

Tampak dalam video yang diunggahnya itu, air putih dalam gelas berubah menjadi dingin. Hal itu terlihat dari kaca gelas yang sudah berembun.

Meski es batu stainless steel berhasil bikin warganet penasaran. Namun diakui warganet juga bahwa es batu stainless steel tidak akan bisa mengalahkan es batu biasa yang bisa dikunyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU